Dukung Pola Hidup Dengan Makanan Yang Sehat

Dukung Pola Hidup Dengan Makanan Yang Sehat


Pola Hidup Sehat - Lihat trend pola hidup sehat yang makin bertambah di orang-orang, Philips Indonesia jadi perusahaan tehnologi kesehatan yang konsentrasi pada penambahan kehidupan orang-orang mendatangkan inovasi baru. Satu rangkaian perlengkapan dapur yang sangat mungkin keluarga Indonesia mengaplikasikan pola hidup sehat lewat mengkonsumsi makanan buatan sendiri dirumah yang sehat dengan praktis, cepat serta aman.

Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia menyebutkan, tingkat kesadaran orang-orang juga akan perlunya melindungi pola hidup sehat telah makin tinggi. Tetapi pada umumnya, orang-orang kita tetap dalam fase kuratif.

“Melalui product serta beberapa aktivitasnya, Philips menginginkan tingkatkan kesadaran orang-orang untuk masuk ke fase preventif hingga bisa menghindar penyakit-penyakit yang disebabkan oleh pola hidup yg tidak sehat, ” katanya pada acara Talk Show serta Cooking Demo #ThePowerofHomemadeFood yang diadakan Philips Indonesia di Jakarta, Kamis (7/12).

Dalam usaha mendorong orang-orang untuk hidup lebih sehat, Philips mendatangkan rangkaian perlengkapan dapur paling baru yakni Airfryer seri HD9623, Bread Maker HD9045, Noodle & Pasta Maker HR2332 serta Masticating Slow Jusr HR1889. Ke-empat product itu bisa mempermudah beberapa ibu, keluarga serta tiap-tiap orang agar bisa mulai masak makanan sehat, dengan memerhatikan kandungan bahan makanan yang digunakan.

Untuk menolong penuhi keperluan vitamin serta serat untuk keluarga Indonesia, Philips Slow Jusr HR1889 diperlengkapi dengan tehnologi Soft Squeezing mengekstrak sari nutrisi buah serta sayur sampai 80 %. Untuk pengagum roti, pizza, donat, Philips mendatangkan Bread Maker HD9045, yang mempermudah pemakai buat adonan sampai memanggang roti dengan tingkat kematangan yang dikehendaki. Ada 14 penyusunan untuk buat beragam type roti, seperti : roti manis, roti gandum, roti bebas gluten sampai selai.

Product alat rumahtangga ini mendatangkan Noodle & Pasta Maker HR2332 yang ringkas serta bisa dipakai untuk buat bermacam type bentuk pasta seperti Spaghetti, Penne, Fettuccini sampai lasagna, dan bermacam type mie, cepat serta praktis cuma dalam 18 menit.

Philips Airfryer type paling baru HD9623, alat menggoreng tanpa ada atau cuma dengan sedikit minyak, bisa pula digunakan memanggang serta membakar makanan dengan praktis serta gampang. Tehnologi TurboStar hasilkan panas dengan cepat serta rata tanpa ada makanan mesti di balik. Menggoreng bahan makanan dengan memakai Airfryer bisa kurangi lemak sampai 80 % dibanding dengan menggoreng umum. Airfryer dapat jadi jalan keluar untuk pasien jantung serta masalah kardiovaskular agar bisa konsumsi gorengan lebih sehat.

“Banyak resep masakan Indonesia memiliki kandungan rempah yang baik untuk kesehatan, tetapi umumnya sistem membuatnya digoreng. Menggabungkan bermacam bahan masakan serta merubah tehnik memasak, umpamanya dari digoreng jadi dipanggang atau dikukus, atau memakai Airfryer, adalah jalan keluar alur makan sehat. Serta ini yang saya aplikasikan di rumah buat saya serta keluarga, ” tutur Chef Arimbi Nimpuno, chef serta ibu dari empat orang putri.

Yongky memberikan, gaya hidup sehat yang bermula dari tempat tinggal yaitu investasi tiap-tiap orang agar bisa melakukan masa tuanya dengan sehat, sejahtera serta bahagia. “Dan ini adalah prinsip Philips agar bisa menyentuh kehidupan 3 miliar orang tiap-tiap tahunnya di th. 2025, ” tutur Yongky.

Berkaitan hadirnya empat product paling barunya, Philips mengadakan sebagian aktivitas yang diinginkan bisa mendorong orang-orang untuk hidup lebih sehat dengan perlengkapan dapur Philips, dari mulai cooking demo #ThePowerofHomemadeFood di sebagian mall di Jakarta seperti Mall Kelapa Gading 3 serta Central Park. Diluar itu Philips juga buat video edukasi yang disebar lewat media sosial serta nantinya Philips juga akan mengundang beberapa komune untuk ikuti cooking class/demo #ThePowerOfHomeMadeFood dengan reguler di Jakarta serta Surabaya.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Makanan Untuk Pengidap Rematik Asam Urat

Menciptakan Obat Herbal Sinusitis Sendiri Di Rumah

Pola Hidup Sehat Bagi Ibu Hamil